Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Murka dengan Isyu Virus Corona yang Merusak Jiwa Manusia

Bagikan berita:
Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani di Tengah Para Pemimpin Dunia di Eropa.

Media-jabar.netPresiden the World Peace Committee 202 Negara (www.twpc202.org) HE Mr Djuyoto Suntani, lama lama murka dengan ulah konspirasi global yang menciptakan isyu virus corona. “Cukup sudah isyu virus corona. Jangan rusak jiwa manusia di seluruh penjuru Dunia dengan isyu virus corona yang sama sekali tidak masuk Logika akal sehat manusia,” tegas Tokoh Besar Dunia paling dihormati di Planet Bumi ini (17/4/2020).

“Saya 100 persen tidak percaya ada virus corona. Saya sama sekali 100 persen tidak percaya ada virus corona. Tunjukan bukti korban virus corona pada Saya. Di Negara mana? Di Kota apa? Di mana ada korban virus corona. Saya sebagai Pemimpin Dunia Minta pada konspirasi global untuk menghentikan Perusakan jiwa manusia dan penyesatan infirnasi dengan isyu virus corona,” tegas Pendiri dan Presiden the World Peace Committee 202 Negara Ini (17/4/2020).

Tokoh paling berpengaruh, paling dihormati dan dijunjung tinggi oleh masyarakat international pada 202 Negara yang menjabat Presiden the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani, minta kepada masyarakat international di seluruh penjuru Dunia untuk tunjukan bukti korban virus corona.

Tokoh Besar Dunia kelahiran Jepara, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia ini merasa sedih dan prihatin dengan ulah konspirasi global di bawah kendali freemansory dan Lucifer.

(Den.Mj)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *