Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Diangkat sebagai “Pahlawan Dunia International”

Bagikan berita:
Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani saat ceramah di kota Balok, India.

Media-jabar.net | Masyarakat International pada 202 Negara menetapkan Pendiri dan Presiden the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani sebagai “Pahlawan Dunia International”. Penetapan sebagai “Pahlawan Dunia International” pada tokoh kebanggaan Umat manusia di seluruh penjuru Dunia ini berdasar usulan dari masyarakat international 202 Negara melalui media online dan sosial media dari seluruh penjuru Dunia.

“Semua masyarakat international dari 202 Negara sepakat mengangkat dan menetapkan Presiden the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani sebagai Pahlawan Dunia International,” jelas Sekretaris Jenderal the World Peace Committee 202 Negara Prof Dr Francesco Paolo Scarciolla di kota Matera Italia Eropa (8/5/2020).

Usulan masyarakat international untuk mengangkat dan menetapkan Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani sebagai Pahlawan Dunia International, setelah tokoh Hebat Dunia ini pada 12 April 2020 membuat pernyataan terbuka bahwa virus corona hanya isyu sesat yang dibuat konspirasi global untuk mewujudkan ambisi Besar kendalikan seluruh Dunia. Pernyataan terbuka Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani, langsung menggugah jiwa Umat manusia di seluruh penjuru Dunia. Manusia yang punya akal sehat dan cerdas percaya 100 persen dengan pernyataan terbuka Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani.

Seluruh masyarakat international pada 202 Negara sepakat bulat mengangkat dan menetapkan Presiden the World Peace Committee 202 Negara sebagai Pahlawan Dunia International. Penetapan dilakukan pada 9 Mei 2020. Sertifikat sebagai Pahlawan Dunia International ditandai tangani Perwakilan the World Peace Committee dari 202 Negara

“Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani yang menyadarkan Umat manusia yang normal, bahwa virus corona hanya isyu sesat yang merusak jiwa Umat manusia di seluruh penjuru Dunia. Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani pantas kami tetapkan sebagai Pahlawan Dunia International,” tegas Kepala Perwakilan the World Peace Committee di Argentina HE Madam Emma Pesalaccia di Argentina (8/5/2020).

(Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *