Mr Djuyoto Suntani “Sang Idola Masyarakat International 202 Negara”

Bagikan berita:

Media-jabar.net | Internasional —  Tokoh paling berpengaruh, dihormati, dijunjung tinggi dan Menjadi Idola masyarakat international pada 202 Negara, ternyata lahir di Indonesia. Masyarakat international di seluruh Dunia sangat mengagumi Presiden the World Peace Committee 202 Negara Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani, sebagai Satu satunya Tokoh Besar Dunia yang selalu memberi dan memberi.

“Tidak ada manusia di seluruh penjuru Dunia yang bisa menandingi kemuliaan dan kebaikan Yang Mulia Tuan Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani,” jelas Sekretaris Jenderal the World Peace Committee Prof Dr Francesco Paolo Scarciolla yang tinggal di Kota Matera Italia Eropa.

Semua Negara di seluruh penjuru Dunia disumbang Gong Perdamaian Dunia oleh Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani. Kebenaran nama Mr Djuyoto Suntani Tidak ada yang bisa menandingi. Semua yang dilakukan oleh Mr Djuyoto Suntani ada bukti nya. Begitu Besar nama Mr Djuyoto Suntani, sehingga Negara Republik Indonesia ikut terangkat di Dunia international.

“Yang Mulia Tuan Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani yang turut membesarkan nama Indonesia di Dunia International. Tanpa Tokoh Besar Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani, nama Indonesia sama sekali tidak dikenal oleh Dunia international,” jelas Executive Chairman the World Peace Committee Mr Samuel Mathew Downing yang tinggal di Washington DC, Amerika Serikat.

“Saya tahu ada Negara bernama Indonesia setelah ikut the World Peace Committee. Sebelumnya saya sama sekali tidak tahu ada Negara Indonesia,” kata Samuel Mathew Downing berterus terang.

Bagi Direktur Program Dan Protokol the World Peace Committee Hudi Wantoro, Negara Republik Indonesia Sangat berhutang Besar pada Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani.

“Hutang Negara Republik Indonesia pada Yang Mulia Mr Presiden Dunia Djuyoto Suntani Tidak terhitung. Tanpa uang Negara seperak pun, Negara Republik Indonesia diberatkan oleh Yang Mulia Bapak Djuyoto Suntani di seluruh penjuru Dunia. Lagu Indonesia Raya berkumandang di seluruh penjuru Dunia. Bendera Merah putih berkibar di seluruh penjuru Dunia berkat Bapak Presiden Dunia Djuyoto Suntani. Semua dilakukan tanpa Uang Negara sama sekali,” tegas Hudi Wantoro.

Sampai kapanpun Negara Republik Indonesia tidak mampu Bayar Hutang pada Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani, tambah Hudi Wantoro yang Menjadi Saksi hidup Negara Republik Indonesia berhutang pada Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani.

(Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *