PSSI Askab Garut Siap Gelar Kongres Tahunan.” Menuju Sepak bola kearah lebih baik dan Profesional.

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Garut – PSSI Askab Garut akan menggelar Kongres tahunan 2019 yang rencana nya di laksanakan Gedung Bakorwi,Jln Ahmad Yani Garut Kota Garut.

Kongres ini akan dilaksanakan hari Sabtu 28 Desember 2019. di mulai jam 8.00.wib serta diikuti 61 pemilik suara(Voter ),
Pengurus Askab,Eksekutif Komite ( EsKo ) dan Tamu Undangan, ketua Asprov.Ketua Koni Garut.Kadispora.ketua AFkab (Asosiasi Futsal) Asosiasi Wasit,Asosiasi Pelatih,dan rencananya Bupati dan wakil Bupati Garut akan hadir Pula.

Panpel Kongres Tahunan PSSI 2019,Askab Garut,Wahyudin Sumantri.menyatakan
persiapan matang telah dilakukan agar Kongres berjalan lancar, aman dan sesuai dengan rencana.

“Kami telah melakukan persiapan dan koordinasi dengan baik pada seluruh Panitia Penyelenggara. Sejak satu bulan lalu kami sudah inspeksi tempat Kongres. Mulai hari Sabtu besok, para peserta Kongres sudah mulai datang dan melakukan registrasi,” ucap wahyu,mendampingi ketua PSSI Askab Garut saat melakukan gladi resik di gedung Bakorwil jumat sore (27/12/2019).

Pada Kongres ini, beberapa agenda akan dibahas seperti laporan kegiatan serta keuangan PSSI tahun 2018 -2019, dan Paparan Program Kerja untuk 2020 yang akan datang.

Selain itu, juga akan diagendakan pengangkatan, peresmian orang atau badan serta pengesahan anggota PSSI yang baru.

Kongres juga akan membahas tentang kegiatan dan keberadaan Voter.baik secara legalitas.adminstrasi dan yang lainnya termasuk penambahan dan menerimaan voter yang baru.

Adapun rangkaian acara ialah
Registrasi peserta.Sambutan Panitia Pelaksana.sambutan dari ketua Asprov jabar,Ketua Askab,Ketua Koni dan Bupati Garut sekaligus membuka Kongres.dilanjutkan laporan dan paparan rencana program yang akan datang dan disampaikan ketua Askap Garut H Amirudin Latif.acara di tutup dengan ramah tamah seluruh peserta kongres.** faisal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *