Masyarakat Jayasakti Ucapkan Terima Kasih Kapada Kolonel Inf Suyitno  Komandan Sektor 20 , Berhasil Menggelontorkan Air Untuk 12.000 Ha Lahan Pertanian

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Kab.Bekasi-  Kolonel Inf Suyitno  Komandan Sektor 20  Citarum Harum Menerima Ucapan Terimakasih Dari Masyarakat , Karena Berhasil Menggelontorkan Air Untuk 12.000 Ha Lahan Pertanian,   Selasa ( 11/8-2020 ) Setelah melakukan Koordinasi dengan  Direktur Operasional dan Pengairan PJT II Bendung Walahar.

Akhirnya Satgas Sektor 20 Citarum Harum  berhasil  untuk menggelontorkan air atas permintaan masyarakat Desa Jayasakti Kecamatan Muaragembong melalui Kades dan Kaur Perencanaan kepada Dansektor 20 Satgas Citarum Harum.

Dengan penuh semangat pada tanggal 6 Agustus 2020  , Mayor CBA Holidin mewakili warga Jayasakti  langsung berkoordinasi langsung ke Bendung Walahar,  bersama Sekdes Jayasakti Bapak Karnata dan Bapak Kaur Perencanaan Suyatno Berkoordinasi langsung dengan Bendung Walahar Pak Cecep dan Pak Faruk staff  Bendungan Walahar untuk meminta menggelontorkan Air Bendung. untuk mendorong air asin di Sungai Citarum Desa Jayasakti untuk pompanisasi lahan pertanian seluas 12.000 Ha.

Dan Alhamdulillah pelaksanaan pompanisasi pada saat ini tanggal Selasa 11 Agustus 2020 , karena air sudah tawar di saksikan oleh bapak Camat Muaragembong, maka dari itu pemerintah desa dan masyarakat petani Desa Jayasakti Kecamatan Muaragembong mengucapkan terimakasih kepada Dansektor 20 Bapak Kolonel Inf Suyitno S.I.P.

Menurut Dansektor 20 ,” Kami siap membantu masyarakat kalau memang itu di butuhkan serta bisa bermanpaat buat masyaraka, apalagi menyangkut hajat orang banyak untuk pertanian salah satu ke tahanan pangan,” Pungkas nya.

(Asep/Jpch).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *