HE Akil Shaikh : Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Penyelamat Dunia

Bagikan berita:

Media-jabar.netDirektur Publikasi the World Peace Committee 202 Negara di India HE Akil Shaikh mengatakan Pendiri dan Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani adalah penyelamat dunia yang Sangat nyata.

“Saya tegaskan semua Umat manusia di seluruh penjuru Dunia berhutang pada Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani, karena beliau penyelamat Dunia yang nyata. Ketika semua Umat manusia larut terbawa isyu sesat virus corona, HE Mr Djuyoto Suntani berdiri tegak dan berkata tegas : tidak ada virus corona yang mematikan. Virus corona hanya isyu sesat yang dibuat konspirasi global untuk mewujudkan ambisi jahat konspirasi global,” tegas Tokoh Perdamaian asal India ini (7/5/2020).

Setelah pernyataan terbuka Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani, bahwa virus corona hanya isyu sesat dipublikasi ke seluruh penjuru Dunia pada 12 April 2020, masyarakat International yang punya akal sehat, terbangun dari keterpurukan.

“Masyarakat international dihidupkan oleh HE Mr Djuyoto Suntani. Tanpa pernyataan terbuka Presiden the World Peace Committee 202 Negara tentang isyu sesat virus corona, mungkin separuh penduduk Bumi sekarang Sudah meninggal karena stress, Bukan karena virus corona,” tambah Direktur Publikasi the World Peace Committee di India yang tiap memviralkan berita Hebat Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani.

(Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *