Pihak Pemkot Bogor Dianggap Hina Organisasi Pawang 1678

Bagikan berita:

Media-jabar.netPara Pedagang Kaki Lima (PKL) Lawang Saketeng dan Pedati yang tergabung dalam PAWANG 1678, merasa sangat kecewa atas ingkar janjinya Pemkot Bogor yang rencananya akan di wakili oleh Asisten Daerah II (Asda) Dody Ahdiat, Kadis KUKM Samson Purba dan Perumda Pasar Pakuan Jaya dan pihak Kesbangpol Kota Bogor sebagai Fasilitator menjadi kondisi yang Terjepit. Pertemuan yang direncanakan pada Rabu 08 Juli 2020 pukul 13:30 WIB di tempat yang sudah ditentukan di Rumah Makan Saung Ngariung jalan NV Sidik Batu Tulis, akhirnya batal.

“Hal tersebut karena pihak pengundang selalu berubah-rubah untuk tempat pertemuan dengan berbagai alasan yang tidak jelas. Dari tempat pertama yang dijanjikan tiba-tiba berubah dialihkan tempatnya ke Kantor Kelurahan Gudang, dan berubah lagi tempatnya ke Kantor Kecamatan Bogor Timur, lalu pindah lagi ke Kantor Kecamatan Bogor Tengah,” kata H. Chen Chen Sukirman Ketua Pawang 1678, kepada awak media-jabar.net dengan nada kesal, Rabu (08/07/2020).

Ketua Pawang 1678 dalam hal ini merasa pihak Pemkot Bogor telah mempermainkan Organisasi Pawang 1678, dan itu dianggap sudah melecehkan bahkan menghina Organisasi Paguyuban Pawang 1678.

“Dengan cara seperti ini, berencana akan melakukan Somasi Pemkot Bogor,” ujar Wawan Hendrawan selaku Sekertaris Pawang 1678, Rabu (08/07).

Ketua Divisi Advokasi Pawang 1678 juga angkat bicara dan sangat menyesalkan sikap Birokrat yang mempermainkan para perwakilan PKL serta Pengurus Organisasi Pawang 1678.

“Untuk itu kita himbau pihak Pemkot Bogor jangan permainkan orang kecil (red) PKL dan Organisasi Pawang 1678. Pawang 1678 dan PKL sudah cukup akomodatif untuk bertemu dengan utusan Pemkot dan mengikuti Protokol Covid 19, akan tetapi dari tempat dan jam yang dijanjikan sungguh mengecewakan,” tegas Iwan Kusmawan SH., Ketua LBH Jaringan Informasi Advokasi (JIA), Rabu (08/07).
(Den.Mj)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *