Pisah sambut Kapolsek Dukupuntang dari AKP Didi Wahyudi Sunansyah, SH kepada IPTU Afandi, SH

Media jabar.net Cirebon – Polsek Dukupuntang Polresta cirebon
Gelar Acara pisah sambut Kapolsek Dukupuntang dari AKP Didi Wahyudi Sunansyah, SH kepada IPTU Afandi, SH dilaksanakan di Gor Kartini Desa Bobos, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Acara berlangsung cukup sederhana, namun penuh keakraban.19/02/2020

Acarapun dihadiri camat Dukupuntang, dan jajarannya, kuwu sekecamatan Dukupuntang,
Lembaga swadaya masyarakat LSM, Organisasi masyarakat ORMAS dan tokoh masyarakat

AKP Didi Wahyudi Sunansyah,SH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama menjalankan tugas membina masyarakat.

“Selama bertugas tentunya banyak salah dan khilaf, untuk itu mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan mohon do’a restu sebagai bekal dalam menjalankan tugas yang baru,” ujar nya.

AKP Didi mengaku memiliki banyak kenangan selama menjabat sebagai Kapolsek, baik bersama anggota maupun masyarakat.

“Dengan pergantian Kapolsek yang baru, diharapkan agar kinerja anggota yang sudah baik dipertahankan. Tidak lain untuk mewujudkan kondusifitas Kamtibmas serta untuk memberikan pelayanan maksimal kepada  masyarkat. ”

Beliau, menambahkan, walaupun dirinya sudah dipindahtugaskan, namun ia berharap masih bisa menjalin menjaga persaudaraan bersama anggota Polsek Dukupuntang dan masyarakat Dukupuntang.

“Harapannya persaudaraan tetap dijaga dan dipelihara, walaupun saya sudah tidak bertugas di Polsek Dukupuntang lagi,” imbuhnya..

Sementara IPTU Afandi, SH, akan mlaksanakan tugas barunya sesuai tugasnya dan meneruskan program yang sudah dilakukan Kapolsek sebelumnya dengan baik. Dirinya juga meminta dukungan dan kerjasama dari semua pihak.

“Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat kita berikan dengan baik. Sebagai Kapolsek yang baru tentunya akan melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh Kapolsek yang lama. Namun, sebagai orang baru  di sini mohon dukungan dan masukan dari semua pihak,” ujar dalam sambutan nya..

(joei)

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.