Kades Cihowe Wahyudin Bersama Staf Salurkan Bantuan Ke Desa Pasirmadang Kec. Sukajaya

Media-jabar.net | Jawa Barat – Bogor — Sebagai Kepala Desa (Kades) Cihowe terpilih tahun 2019 lalu, Wahyudin merupakan kepala desa yang memiliki jiwa sosial tinggi, bersama-sama isteri Awinah yang juga Ketua TP PKK Desa, Sekdes Sutinah, staf desa Edi Pindong, Arja, Karsiah, Rahayu, Babinmas Budi Santoso, Babinsa Dian Prabowo, Rw. Aning, Rt. Hasanudin, Rt. Yahya, Rt. Ujang, Rt. Rimin, Dedih Nurya, KPSM Yayan serta yang lainnya memberikan bantuan dari warga Desa Cihowe berupa pakaian bekas layak pakaian, makanan dan minuman, pada Minggu, 12 Januari 2020.

Bantuan tersebut dikirimkan oleh Kades Wahyudin bersama rombongan menuju Desa Pasirmadang Kec. Sukajaya, karena disanapun warganya telah menjadi korban bencana banjir serta tanah longsor.

Setibanya di lokasi, bantuan langsung diserahkan ke posko yang diterima dengan sukacita oleh petugas yang menanganinya. Dengan mata kepala sendiri Kades Cihowe Wahyudin melihat derita korban bencana, membuat hati seluruh anggota rombongan menjadi trenyuh.

Wahyudin kepada awak media mengungkapkan rasa prihatinnya terhadap para yang tertimpa korban bencana. “Saya berharap para korban bencana dapat diatasi dan ditolong secepatnya, terutama untuk keperluan pangan mereka. Karena sejak musibah itu terjadi, mereka terisolir dengan masyarakat lainnya. Mereka kesulitan mendapatkan makanan,” ucapnya  (Ade/Agustion UH)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.