Media Jabar.Net.Subang – Dalam mengisi Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Organisasi Profesi Wartawan/ Wartawati DPC. AMMNI Kabupaten Subang mengadakan serta melaksanakan kegiatan yang sudah menjadi Program tahunan yaitu Menyantuni Anak yatim.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang ke 3 kalinya. Dalam kegiatan/ program tersebut melibatkan beberapa anak yatim yg sudah dikoordinir oleh panitia acara. Serta para tamu undangan, diantaranya : Drs. KH.M Sirojuddin sekaligus sebagai penceramah pada tausiah sambil menunggu adzan magrib, Kolonel (purn) Mahpud sebagai Tokoh Warga setempat, ketua DPP Laskar Batara Ujang Juanda. Perwakilan dari HIPAKAD (Himpunan Pemuda Keluarga Angkatan Darat), Para Tokoh ulama yaitu, Ustad Atep dan Ustad Maman,

 

Hadir juga Perwakilan dari RM. AYAM PENYET SURABAYA yang telah berpartisifasi dalam terlaksananya kegiatan Santunan Anak Yatim (SAY) Jilid 3 dengan memberikan Nasi Box untuk para Anak Yatim yang telah di koordinir oleh panitia kegiatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan  di Jln. Pramuka Raya. No 38. RT/RW : 25/ 05. Kel Sukamelang, Kec. Subang, Kabupaten Subang. (Di rumah Ketua DPC. AMMNI. Kabupaten Subang, Bapak Deden Nazmudin.

Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan pada hari Minggu, (26/05/2019) . Santunan ini atas kerja bareng dengan RM.AYAM PENYET SURABAYA serta Awak Media Jabar.Net dan Swara Bandung.Net. Kegiatan ini bisa terwujud dan terlaksana atas kerja keras panitia, sehingga Santunan ini berjalan sukses sebagaimana mestinya walau sederhana.

Dalam sambutannya Ketua DPC. Kab.Subang AMMNI Deden Nazmudin . menyatakan ,” bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang harus/ mesti dilakukan oleh setiap manusia karena paedah dari Menyantuni Anak Yatim itu bisa memberikan nilai- nilai yang sangat baik bagi kehidupan kita sebagai manusia, hal ini sudah dicontohkan oleh Baginda Nabi besar Muhammad SWA, oleh karena itu mari kita berlomba- lomba dalam menyantuni Anak Yatim/Piatu terutama di bulan Suci Ramadhan 1440 H. ,” Pungkas Deden (Dan’s).

Check Also

Demi Sukseskan Program Citarum Bamin Dan Baop Sektor 22 Jalin Silaturahmi Dengan SKPD

Media Jabar.Net.Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah telah terlewati, ASN di jajaran Pemerint…