Media Jabar.Net.Purwakarta – Meskipun Tahun ini hingar bingar politik namun Fasilitas sarana di sekolah perlu di perhatikan demi kenyamanan proses belajar mengajar, pihak sekolah meminta kepada pemerintah pusat maupun Daerah untuk segera memberikan bantuan sarana di sekolah ini.

Pihak SDN 1 Cibodas, Kecamatan Bungursari, Purwakarta tahun ini mengajukan bantuan yakni pembangunan sarana tolilet dan sarana Mushola sekolah untuk segera di realisasikan.

“Dikarenakan sarana tolilet sekolah terlihat sudah rusak dan tidak layak lagi menampung ratusan siswa kami minta pemerintah maupun legislatif untuk memberikan partisipasi bantuan tahun ini.”tegas Asep Rukmana selaku Kepsek SDN Cibodas 1 pada media, Senin (25/3)

Masih menurut kepsek Asep untuk sarana Mushola sekolah sudah di siapkan lahannya tinggal bantuan materialnya perlu di aspirasi kan pada pemerintah .

” Lahan untuk pembangunan Mushola sudah kita siapkan tinggal bantuan materialnya saja semoga pihak pemerintah bisa merealisasikanya.” Harap kepsek Asep.

Di tahun politik ini pemerintah pusat dan daerah jangan sampai fokus pada politik saja namun sarana sekolah juga harus lebih diperhatikan.(Fuljo)

Check Also

Antisipasi pencemaran limbah industri, Dansubsektor 06 Sektor 22 intensifkan patroli Sungai

Media Jabar.Net.Bandung – Meski masih suasana Lebaran, tidak membuat Satgas Citarum …