Untuk Memberikan rasa aman bagi penguna jalan ppk 2.1 terus melakukan pemeliaran rutin jalan Benda-Sukabumi- Rajamandala

Bagikan berita:

Media jabar net untuk memberikan rasa nyaman bagi penguna jalan  saat ini ppk 2.1 sedang melaksanakan pekerjan  rutin kondisi melalui kegiatan preservasi jalan benda-sukabumi -rajamandala dengan pekerjan penambalan untuk tetap menjaga kemantapan jalan ruas nasional diwilayah yang menjadi kewenangan dari ppk 2.1 satker pjn provinsi jawa barat.

Pemeliaran rutin jalan ini pun menjadi upaya BBPJN DKI jakarta  – jawa barat dalam program Zero pothole demi melayani masyarakat nantinya pada periode arus mudik lebaran tahun 2024.

Hasil pantauan media jabar net dilapangan minggu lalu ppk 2.1 provinsi jawa barat terus melaksanakan pemeliaran rutin jalan dengan meyisir lubang yang baru muncul.diruas jalan nasional yang menjadi kewenangan ppk 2.1.

Agus penguna jalan yang ditemui media jabar di ruas jalan rajamandala minggu lalu sangat mengapresiasi kinerja ppk 2.1 yang melaksanakan pemeliaran rutin jalan dan melakukan penambalan jalan yang berlubang sehinga penguna jalan akan merasa aman saat melintas di ruas jalan nasional benda – sukabumi – rajamandala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *