TEMPAT HIBURAN JADI TARGET RAZIA NARKOBA DAN PEKAT GABUNGAN

Bagikan berita:

Cirebon media – jabar.net sat reserse narkoba polres cirebon giat razia Narkoba dan pekat gabungan Polres cirebon, kodim,PomTNI, Pomal, Sat Pol PP, BNK kabupaten Cirebon
30/08.

Kegiatan Razia Gabungan tersebut dilaksnakan pukul 22.30 wib s/d pukul 01,30 wib.
dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Cirebon AKP JONI, S.H., M.H., didampingi oleh PLT Asisten Pemerintahan dan Kesra SUGENG DARSONO, S.H., Kabag Kesra H. SUDARJO, yang diikuti perwira dan anggota gabungan Polres Cirebon sebanyak 58 anggota gabungan.

Sasaran Razia antara lain melakukan penggledahan dan pemeriksaan urine sebanyak 143 orang
Penggledahan dan pemeriksaan urine terhadap pengunjung serta Pemandu Lagu ( PL ) di tempat hiburan Ding Dong dengan hasil Negatif dan tidak diketemukan Narkoba.
Penggledahan dan pemeriksaan urine terhadap pengunjung serta Pemandu Lagu ( PL ) di tempat hiburan Puri Pesona dengan hasil negatif dan tidak diketemukan Narkoba.
Penggledahan dan pemeriksaan urine terhadap pengunjung serta Pemandu Lagu ( PL ) di tempat hiburan 3G dengan hasil negatif dan tidak diketemukan Narkoba.

Maksud dan tujuan razia adalah untuk menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba ditempat tempat hiburan yang ada di Kab. Cirebon dan juga menekan peredaran minuman keras tanpa izin ditempat hiburan.

(joei)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *