Subsemtor 07 – 22 ” Kemarau waspadai Patroli Sungai

Bagikan berita:
Media Jabar.Net.Bandung – Kamis (8-08-2019) Satgas citarum harum sub sektor 07 – 22 bersama baraya citarum sub sektor 07 dibantu bhabinsa setempat melaksanakan pembersihan di sungai cibeureum wilayah kelurahan Isola Kecamatan  Sukasari Kota Bandung.
“Sepanjang 300m lokasi sungai dengan hasil sampah yang terangkat sekitar 300kg.” kata Peltu Bayu DC sebagai Dansub 07-22, ketika ditemui oleh wartawan tim 8 ditempat kegiatan, Kamis (8-08-2019)
Dok.KPCH.

Peltu Bayu DC,  adalah dansub 07 di sektor 22, mengemban tugas diwilayah sukasari Kota Bandung, terlintas daerah hijau dedaunan dari pinggiran Sungai Cibeureum yang membentang dikawasan bandung utara.

Lanjut Peltu Bayu kepada awak media mengatakan,  “Kami satgas citarum akan terus patroli melaksanakan pembersihan sungai-sungai yang ada di wilayah pengawasan kami,” imbuhnya
Dok.JPCH
“kamipun  fokuskan pembersihan pagi ini di Sungai Cibeureum yang tepatnya di bendungan milik PDAM Kel. Isola, semoga dengan bersihnya sungai, maka air sungai yang akan di proses menjadi air yang layak konsumsi buat warga dan hasilnya akan menjadi lebih baik.” pungkas Bayu,
( Asep.M/JPCH).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *