Media Jabar.Net.Bandung – Karya bakti yang di pimpin oleh Serka Mustakim, Sub 01 sektor 22 citarum harum bersama Koramil 1801 Astana Anyar sebagai mitra citarum harum dibarengi mahasiswa KKN UPI dan gober Kelurahan, Rabu (24/7) melakasanakan pembersihan di Sungai Citepus.

Surutnya air sungai membuat sampah menumpuk karena kurang doronngan air sungai, Pengangkatan sampah dan sedimentasi di Sungai Citepus sepanjang 200 M dengan hasil sampah yang diangkat sebanyak 350 Kg di Rw 05 Kel Pelindung Hewan Kec Astana Anyar.

Serka Mustakim mengatakan, ” berjubel nya sampah di sungai Citepus inii akibat surutnya air sungai , hari ini kita bersihkan bersama gober ,” Ucapnya.

Lanjut mustakim ,” selain bersihkkan sampah sargas kami juga melaksanakan pengecekan terhadap warga yang tertangkap OTT yang dilangsungkan Komsos bersama masyarakat di Rw 05 Kel Pelindung Hewan Kec Astana Anyar” ucapnya

“Karena waktu masih luang, maka kami melanjutkan dengan patroli di Sungai Ciroyom Rw 03 Kelurahan Panjunan Kecamatan Astana Anyar” Katanya.

Selain karya bakti pembersihan sungai citepus, komandan sub 01-22 (Serka Mustakim), membagikan tugasnya pada anggota untuk mengerjakan tugas lainnya, hingga membagi 3 regu dengan tugas yang berbeda. ( Asep.M)

Check Also

Demi Sukseskan Program Citarum Bamin Dan Baop Sektor 22 Jalin Silaturahmi Dengan SKPD

Media Jabar.Net.Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah telah terlewati, ASN di jajaran Pemerint…