Sertijab Dansektor 9, Dari Kolonel Kav Edward Francis Kepada Kolonel Arm Hari Wibowo

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Kab Bandung Barat, –
Dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) komandan sektor (Dansektor) 9 Citarum Harum. Dari Kolonel Kav Edward Francis ke Kolonel Arm Hari Wibowo S.Sos. Bertempat di Posko Sektor-9 Satgas Citarum Harum, Desa Galanggang, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat. Senin (01/04/2024).

Dansektor lama Kolonel Kav Edward Francis berharap agar tugas penataan dan normalisasi sungai Citarum bisa berjalan dengan baik sesuai target. Setelah bertugas di sektor 9, dirinya kini mengemban tugas di sektor 8 sebagai Dansektor.

Dan Kolonel Arm Hari Wibowo yang sebelumnya mengemban tugas sebagai Dansektor di sektor 8, kini bertugas di sektor 9. Dirinya pun berharap bahwa target normalisasi sungai Citarum di sektor 9 bisa terselesaikan tanpa hambatan yang berarti. Karena upaya normalisasi di sektor 9 ada di beberapa titik, misalnya kawasan industri (pengawasan ke pabrik agar tidak membuang limbah ke Citarum), permasalahan Eceng Gondok, permasalahan sampah, penanaman pohon untuk penghijauan, komunikasi sosial kepada masyarakat, dan kehadiran Keramba Jaring Apung (KJA) agar tidak over kapasitas. Untuk KJA hingga saat ini masih dilakukan validasi data di beberapa titik.

(Intan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *