Sektor 9 Sub 2 Pelaksanaan Giat Harian Terus Dilakukan Pembersihan Sampah Plastik di Aliran Sungai Citarum

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Bandung Barat,-
Personel satgas subsektor 2 Batujajar sektor 9 Citarum Harum melaksanakan kegiatan pembersihan rumput liar dan pembersihan pangkalan di posko sektor 9 Batujajar/CH. Senin (4/3/2024).

Pelaksanakan kegiatan pembesihan eceng gondok dan sampah-sampah plastik di aliran sungai Citarum bendungan Saguling di sektor 9 Batujajar/CH, dipimpin oleh Dansub 2 bersama anggota satgas, serta warga setempat.

Diawali apel pagi yang dilaksanakan di Posko Sektor 9/CH RW 12 Desa Galanggang Kecamatan Batujajar. Kemudian dilanjutkan
pembersihan rumput liar dan pembersihan pangkalan di posko sektor 9 Batujajar/CH, dan tidak lupa untuk melaksanakan pembersihan eceng gondok serta sampah-sampah plastik di aliran Sungai citarum bendungan Saguling di sektor 9 Batujajar/CH.

Dansektor 9 Kolonel Kav Edward Francis menyatakan bahwa giat harian ini akan terus diupayakan hingga cita-cita untuk mengembalikan kembali fungsi sungai Citarum dapat terlaksana.
“Dimulai dari hal kecil, apabila dilakukan secara terus menerus tanpa lelah maka akan membuahkan hasil yang signifikan. Karena hidup adalah untuk berjuang, maka jangan pelah lelah untuk berjuang, jangan pernah lelah untuk memperjuangkan kebenaran,” tandasnya.

(Intan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *