Sektor 9 Sub 1Citarum Harum Angkat Sampah Dan Eceng Dari Saguling

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Kab Bandung Barat, –
Tim satgas Citarum Harum Subsektor 1 sektor 9 Citarum Harum melaksanakan pengangkatan sampah dan dilanjutkan pemeliharaan tanaman pohon keras di wilayah subsektor 1. Rabu (13/3/2024).

Giat diawali apel pagi yang dilaksanakan di Kp Cihampelas RT 06 RW 02, Desa Cihampelas Kec Cihampelas. Disampaikan Dansub 1 Serka Heru Gunawan, pengangkatan sampah plastik dan eceng gondok mengunakan perahu, rakit, gacok, sairan dan dilanjutkan pemeliharaan tanaman pohon keras di wilayah subsektor 1 Cihampelas.

“Pembersihan rumput liar di bantaran sungai saguling untuk mengantisipasi datangnya air kiriman. Lalu pemeliharaan tanaman pohon keras di bantaran sungai saguling di wilayah Subsektor 1 Cihampelas. Setelah itu dilanjutkan pelaksanaan komunikasi sosial (komsos) kepada warga masyarakat untuk mengedukasi pemilihan dan pemilahan sampah dari warga. Cara mengatasi pembersihan dan pengangkatan sampah menggunakan rakit ,gacok dan jaring kemudian yang telah dikumpulkan diangkut untuk dijadikan bahan beriket,” pungkasnya.

(Intan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *