Sektor 9 Lakukan Validasi Data di Blok Ciceuri, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Cihampelas

Bagikan berita:

Kab Bandung Barat, MediaJabar.Net-
Setelah dilakukan validasi data di beberapa titik, kali ini dilakukan validasi data di titik berikutnya, di blok Ciceuri, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Cihampelas, Kab Bandung Barat.
Kamis (4/4/2024).

Dengan personil yang berpartisipasi sebanyak 20 orang. Diantaranya TNI 13 orang, Primdes 3 orang, Operator perahu tongkang 2 orang, dan Operator perahu LCR 2 orang. Serta alpal yang digunakan berupa LCR 2 unit, Perahu 2 unit, Pelampung 15 buah.

Capaian pada Kamis, 4 April 2024 tercatat
Jumlah KJA yang divalidasi sebanyak 1.274 petak dari 121 petani KJA, Jumlah ditentukan target pembongkaran sebanyak 164 petak dari 33 petani KJA, dan sisa KJA sebanyak 1.110 petak KJA dari 88 petani KJA.

Capaian pada hari ke enam belas, tercatat
Jumlah KJA divalidasi sebanyak 17.321 petak dari 1.471 petani KJA,
Jumlah ditentukan target pembongkaran sebanyak 4.923 petak dari 491 petani KJA,
Rencana KJA yang akan direlokasi sebanyak 4.226 petak dari 398 petani KJA, sisa KJA di zona suaka sebanyak 8.172 petak 582 petani KJA.

Dansektor 9 Citarum Harum Kolonel Arm Hari Wibowo, S.Sos menghimbau agar masyarakat dengan satgas bisa sinkron. Komunikasi harus tetap terjaga hingga nanti ketika relokasi dan pembongkaran beberapa KJA yang over kapasitas.
“Bagaimanapun juga komunikasi adalah kunci, jadi jangan sampai timbul kesalahpahaman di lapangan. Bila ada kesalahfahaman baiknya dibicarakan agar sinergitas dengan masyarakat bisa tetap terjalin. Dan diharapkan kedepannya Dinas terkait mulai dari tingkat Kabupaten hingga Provinsi juga bisa tetap menjaga sinergitas dengan satgas,” pungkasnya.

(Intan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *