Sektor 7 Sub 3 Citarum Harum Jaga kebersihan Lingkungan Taman Sangkuriang

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Kab Bandung, – Jadikan sungai dan bantarannya lebih bersih dan rapih, Satuan Tugas Sektor 7 Citarum Harum Sub 3 Baleendah lakukan giat pembersihan di area taman Sangkuriang dan Kp. Tambakkan, Ramcamanyar, Kabupaten Bandung. Senin, 1 April 2024.

Giat diawali apel secara langsung di pimpin oleh Peltu Jumain selaku Komandan Sub 3, berikan arahan pada anggota agar dapat bekerja secara maksimal serta tanamkan rasa tanggungjawab individu pada giat lapangan.

Peltu Jumain mengatakan, giat pembersihan yang meliputi dua wilayah ini sudah menjadi rutinitas, selain dari berikan perawatan pada fasilitas sosial tentunya juga mencptakan kebersihan dan keindahan serta kerapihan pada bantaran sungai Citarum.

“Dimana, apalagi di bulan suci Ramadan, pada jelang sore banyak sekali warga yang sengaja ngabuburit sambil menikmati pemandangan yang ada di sungai Citarum serta berbelanja untuk persiapan buka puasa,” ucapnya.

Mendasar kepada hal tersebut, lanjut Jumain, tentunya kami selaku Satgas harus mampu memberikan kenyamanan pada warga, yang tujuannya adalah mengedukasi secara nyata, jika lingkungannya bersih, indah maka akan sangat betah dan ternikmati suasana keasriaannya.

“Dari keramaian yang ada, kami juga tidak menghilangkan fungsi kami selaku Satgas, kami terus bergerak kepada warga pengunjung taman mensosialisasikan serta mengajak warga untuk bisa terus menjaga kebersihan dan kerapihan lingkungannya,” tandas Jumain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *