Sektor 7 Sub 1 Tidak Mau Kecolongan Terus Awasi Para Pengusaha Industri

Bagikan berita:

Sektor 7 Citarum Harum Rutinkan Pengawasan Ipal Pabrik Wilayah Kerja

Media Jabar. Net. Kab Bandung, – Komandan Sektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat, S.Pd.,M.Si laksanakan pengawasan Instalasi Pengolahan Air Limbah PT. Idaman Era Mandiri yang bertempat Jl. Cisirung, Cangkuang Wetan, Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung. Rabu, 27 Maret 2024.

Dalam pelaksanannya Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat di dampingi oleh Komandan Sub 1 Peltu Edi serta perwakilan dari PT untuk menunjukkan area-area yang akan di awasi oleh Sektor 7 Satgas Citarum Harum.

Saat dikonfirmasi Komandan Sektor 7 Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat menyampaikan, kami laksanakan pengawasan ke pelaku usaha industri tentunya ada tujuan, yang terutama mengajak kepada pelaku usaha industri untuk sama-sama menjaga kelestarian lingkungan.

“Dari apa yang kami lihat di PT Idaman Era Mandiri, secara Pengolahan Air Limbahnya sudah cukup baik, dan hal ini harus terus di pertahankan oleh pihak pelaku usaha”, ujar Dansektor 7.

Lebih lanjut Nurjanah Suat mengatakan, walau pun demikian kami selaku satgas tentunya akan selalu melaksanakan pengawasan kepada semua pelaku usaha khusunya industri yang ada di wilayah kerja kami.

kami tidak mau kecolongan ada limbah yang mencemari ke sungai citarum, oleh para pelaku usaha yang suka nakal buang limbah sembarangan, apa lagi di musim hujan lebih baik kami terus mengawasi nya.

“Semoga dari apa yang kami laksanakan, dan dengan segala bentuk usaha serta arahan kepada pelaku usaha, di harap pelaku usaha benar-benar bisa membantu apa yang sudah menjadi program kami, agar Citarum benar-benar Harum”, tutup Nurjanah Suat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *