Sektor 7 Sub 1 Rapih kan Bantaran Sungai Citarum Bentuk Motivasi Pada Masyarakat

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Kab Bandung, – Berikan motivasi pada anggota dalam meningkatkan kinerja dilapangan, Komandan Sektor 7 Citarum Harum Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat, S.Pd.,M.Si, laksanakan pengecekan giat pembersihan yang dilakukan oleh Su 1 Dayeuhkolot. Kamis, 21 Maret 2024.

Pembersihan tersebut meliputi pembabadan dan perapihan rumput liar pada bantaran sungai Citarum serta pemungutan sampah yang berserakan, sekaligus merapihkan dedaunan yang berjatuhan.

Pada kesempatannya Dansektor 7 Citarum Harum menyebutkan, pengecekan kami lakukan guna memastikan hasil kinerja yang selama ini di jalankan para anggota, tujuannya adalah untuk lebih bisa di evaluasi terkait hasil kinerja lapangan.

“Sejauh ini, yang kami lihat, anggota sudah sangat baik dan bertanggungjawab dengan tugasnya masing-masing, bahkan sudah sangat paham akan apa yang harus dikerjakan setiap harinya,” ujar Nurjanah.

Menurutnya, giat pembersihan merupakan salah satu pekerjaan pokok yang di kerjakan anggota Satgas, entah itu di area sungai atau bantarannya, bahkan sampai kepada fasos dan fasum yang memjadi area garapan pekerjaan Satgas.

“Dari apa yang dilaksanakan, tentunya ada pesan moral yang di sampaikan kepada masyarakat, bahwa jika segala sesuatu tidak di rawat dan di jaga dengan baik maka hasilnya tidak akan baik, namun jika sebaliknya, maka hasilnya pun akan lebih sangat terasa manfaatnya,” tutup Dansektor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *