Sektor 7 Sub 1 Citarum Harum Laksanakan Pengerukan Sedimantasi Sungai Citarum Di Wilayah Dayeuh Kolot

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Kab Bandung, – Hadirnya Alat Berat (Alber) yang diperbantukan untuk normalisasi sungai, tentunya harus dapat beroperasi dengan baik, serta bisa memaksimalkan hasil pengerjaan.

Terpantau dilokasi Komandan Sektor 7 Citarum Harum Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat, S.Pd.,M.Si laksanakan pengecekan pengerukan sedimentasi dan pembuatan tanggul yang ada di wilayah kerja Sub 1 Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung pada Jum’at 15 Maret 2024.

Pada kesempatannya Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat menyampaikan, pengerjaan yang sedang dilaksanakan tentunya harus ada pengawasan secara rutin agar progres yang dihasilkan bisa benar-benar dipastikan sesuai dengan target pengerjaannnya.

“Selain dari itu, kami tentunya memastikan kalo alat berat yang di operasikan tidak terjadi truble, sejauh ini semua alber berjalan dengan baik, pengerjaanpun bisa dikatakan lancar,” ucapnya.

Tentunya, lanjut Nurjanah, kami benar-benar berharap pada pengerjaan yang sedang berlangsung tidak terjadi sesuatu masalah apapun, apalagi ini berhubungan dengan alat berat yang di perbantukan untuk penyelesaian Program Citarum Harum, sudah pasti harus benar-benar berjalan sebagaimana mestinya.

“Dari apa yang kami saksikan, tentunya alber ini sangat membantu pekerjaan, selain dapat mempercepat, juga mempermudah pekerjaan yang memang jika dikerjakan secara manual akan sangat memakan waktu yang cukup lama,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *