Sektor 7 Percepatan Revitalisasi Sungai Citarum Dapat Dukungan Alat Berat Excavator

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Kab Bandung, – Sektor 7 Citarum Harum terima dukungan alat berat berjenis Excavator Standar, Excavator Long dan Ponton guna mempercepat normalisasi dan percepatan Revitalisasi sungai Citarum.

Terpantau, Komandan Sektor 7 Citarum Harum Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat, S.Pd.,M.Si. secara langsung lakukan lengecekan Alat Berat (Alber) yang akan beroprasional di wikayah Sektor 7, sementara untuk Ponton sendiri akan tiba malam ini. Senin 4 Maret 2024.

Pada kesempatannya Dansektor menyebutkan, Alber yang di turunkan ke wilayah Sektor 7 tentunya untuk mendukung percepatan normalisasi serta panataan sungai Citarum.

“Karena semua bisa kita ketahui, terkhusus Sungai Citarum tidaklah mungkin jika harus di kerjakan secara manual, maka dari itu alat berat di turunkan untuk mengangkat sedimentasi dan lainnya,” ujar Nurjanah.

Dilanjutkannya Srikandi Citarum Harum sebutan lain dari Dansektor 7, kehadiran alat berat sangat memiliki peranan penting, terlebih untuk mengefisiensikan waktu dan pengerjaan, yang jelas kami sangat berterima kasih atas dukungannya.

“Namun kami juga meminta kepada warga sekitar dimana alber ini beroperasi, untuk bisa saling menjaga, agar alber tidak bisa terus beroperasi tanpa ada kendala dan hambatan, kami lakukan pengecekan hari ini memastikan jika alber dalam kondisi siap beroperasi,” tandas Kolonel Nurjanah Suat yang juga pernah menjabat sebagai Kaajendam Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *