Sektor 7 Lakukan Sidak Serta Pembinaan para Pelaku Industri

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. MoKab Bandung, – Secara langsung Komandan Sektor 7 Citarum Harum Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat, S.Pd.,M.Si lakukan pengawasan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) PT Gracia Mega Karya, yang berada di Jl. Raya Dayeuhkolot, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung. Selasa 27 Februari 2024.

Kedatangan Dansektor 7 nampak di sambut baik oleh perwakilan perusahaan, kemudian lakukan diskusi informasi perkembangan yang selanjutnya langsung pengecekan ke outlite Ipal.

Dari apa yang di lihat secara langsung di lokasi Ipal Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat menyampaikan, secara keseluruhan PT Gracia Mega Jaya cukup baik, memiliki bak penampungan, namun pelaku usaha industri ini harus tetap mempertahankan mutu dan kualitas air limbah yang di keluarkan agar lebih maksimal.

“Tentunya kami lakukan pengawasan dan pengecekan kepada semua pelaku usaha baik industri maupun lainnya yang sifatnya mengeluarkan limbah cair juga berpotensi mencemari lingkungan yang ada di wilayah kerja Sektor 7 Citarum Harum,” ujarnya.

Dilanjutkannya kembali, hal tersebut kami laksanakan sebagai salah satu upaya ajakan kepada pelaku usaha, bahwa ada yang harus diperhatikan dalam menjalankan usahanya yaitu, terkait pelestarian lingkungan dan keseimbangan ekositem.

“Selama kami pembinaan, para pelaku usaha yang kami datangi untuk dilakukan pengecekan dan pengawasan, kebanyakan semuanya kooperatif, dan lebih mendukung apa yang sudah menjadi program, baik pemerintah maupun Citarum Harum,” tandas Nurjanah Suat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *