Sektor 7 Dalam Diskusi Santai Dengan Anggota Nya Tingkatkan Capaian Kinerja

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Kab Bandung, – Tingkatkan kinerja, serius tapi santai Komandan Sektor 7 Citarum Harum Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat, S.Pd.,M.Si. laksanakan evaluasi capaian sekaligus giat kerja bakti pembersihan di sempadan Sungai Citarum Kp. Bojong Sayang, Rancamanyar, Kabupaten Bandung. Selasa 5 Maret 2024.

Nampak dilokasi Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat berikan pengarahan kepada seluruh anggota Sektor 7, serta berdiskusi terkait kebutuhan serta kendala dilapangan.

Pada kesempatannya Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat menyampaikan, saya ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang sampai dengan saat ini dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai tugasnya masing-masing.

“Alhamdulillah sampai dengan saat ini tidak ada permasalahan yang sangat menonjol dilapangan, ini semua karena berkat kerjasama dan solidaritas yang kuat. Tolong dipertahankan dan tetap terjaga dengan personil kita yang jumlahnya seperti saat ini harus dapat menjaga luasnya wilayah,” ucapnya.

Intinya, lanjut Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat, harus tetap bekerja sama ringan sama dijinjing berat sama dipikul. Demi menjaga Sungai Citarum dan lingkungannya tetap bersih.

“Dalam menjalankan tugas jika sudah baik harus dapat dipertahankan bila perlu di tingkatkan kembali, bila mana ada satu permasalahan dilapangan dapat langsung berkoordinasi,” tegas Nurjanah Suat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *