Media Jabar.Net Bandung – pemilihan pileg dan pilpres 17 April 2019 telah usai namun hiruk pikuk nya masih terus dirasakan sampai sekarang pasalnya perhitungan suara belum usai , harap — harap cemas para calon legislatif maupun presiden terus menghantui pikiran mereka. Seperti yang dirasakan para pendukung Abdul Ghoni salah satu calon DPRD Kota Bandung Dapil 6.

Komunitas Sahabat Abdul Ghoni (SAG) yang sudah lama di bentuk dan menjadi binaan sampai saat ini terus solid , saat ini mereka terus mengawal perhitungan surat suara yang di laksanakan di tiap kecamatan dan mereka tidak mengenal lelah siang maupun malam terus bergerak.

Seperti yang di sampaikan Dedi selaku koordinator kecamtan Astanaanyar ,” saya berharap kawan- kawan di lapangan terus mengawal suara Abdul Ghoni mulai dari TPS , tingkat kecamatan serta Kota Bandung, meski suara Abdul Ghoni ada diambang batas namun jangan eforia dulu kita tunggu hasil dari KPU , ” Ujarnya.

Tim SAG Astar lagi nunggu perhitungan kawal suara Abdul Ghoni.di kecamatan Astanaanyar.

Banyak keresahan di kalangan para caleg dalam menanti perhitungan surat suara, sudah bermunculan caleg yang stres bahkan yang meninggal dunia,  namun berbeda dengan Abdul Ghoni ketika di konfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan ,” rasa cemas pasti ada dalam sebuah pertandingan pasti ada yang kalah dan yang menang , namun buat saya tidak merupakan beban dalam menunggu perhitungan surat suara karena dari awal niat saya dengan rasa ihklas dalam pencalonan hanya ingin berbakti , Bahkan saya tetap tidur nyenyak ,” Tambah Abdul Ghoni.

Tim Astar serta seluruh simpul di Dapil VI tetap solid untuk menyamakan persepsi senin (22/4) malam mengadakan pertemuan di rumah bu mumun jalan kebon manggu Bandung, pertemuan pun diahiri dengan mendoakan semoga Abdul Ghoni Jadi anggota DPRD kota Bandung dan tetap amanah sesuai dengan niatnya.( Asep.M)

Check Also

Polres dan Kodim 0736 Bagikan Ratusan Takjil dan Masker Untuk Pengendara

Media-jabar.net | Polres Batang-Ratusan pengendara yang melintasi Jalan Gajah Mada tepatny…