Rona Firmansyah: Siap Maju Di Pilkada Majalengka 2024.

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Majalengka, – Pada Acara Buka Bersama PAN Dalam Sosialisasi dan Koordinasi PAN Kabupaten Majalengka bersama Pengurus Harian DPD PAN dan DPC PAN Se- Kabupaten Majalengka bertempat di Ballroom Fitra Hotel Majalengka pada hari Jum’at tanggal 29 Maret 2024. Rona Firmansyah menyatakan siap maju di Pilkada Majalengka 2024.

Rona dengan tegas bahwa dirinya siap untuk maju di pilkada 2024:

“Ya, saya sudah siap untuk menjadi bakal calon Bupati atau Wakil Bupati Kabupaten Majalengka Tahun 2024, dengan modal 5 kursih anggota dewan dari PAN DPRD Kabupaten Majalengka yang terpilih dari pemilu 2024. Sesuai dengan amanat DPD, DPW dan DPP PAN, bahwa PAN di Majalengka untuk tidak direntalkan”, ungkap H.Rona.

“Sudah saatnya sekarang PAN Majalengka untuk berani tampil dan bermimpi untuk meraih kemenangan, maka saya menghimbau kepada seluruh kader partai PAN untuk menjaga persatuan dan kesatuan, mari kita tunjukan bahwa Partai PAN siap menjadi terdePAN dalam membela kepentingan rakyat untuk mewujudkan kabupaten Majalengka yang mandiri dan bersih dari segala kejahatan korupsi, kolusi dan nepotisme !”. tambah H. Rona Firmansyah, SE.

Sontak saja, dengan ungkapan tegas Rona Firmansyah berbicara di hadapan seluruh jajaran pengurus dan kader PAN yang hadir, langsung disambut gemuruh dukungan dari yang hadir.

Pidato politik H.Rona pun mendapat tanggapan langsung dari H.M.Iqbal MI selaku pengurus DPW PAN Provinsi Jawa Barat saat menyampaikan sambutan dalam mewakili Dessy Ratnasari, M.Msi. selaku Ketua DPW PAN Jawa Barat.

“H. Rona ini orangnya masih muda, enerjik, karir politiknya melejit, beliau seorang pengusaha sukses, maka saya dengan memberanikan diri tanpa konsultasi dengan pengurus DPW PAN Jabar menyatakan mendukung dan menyatakan layak bahwa H.Rona Firmansyah untuk maju ikut dalam kontestan pencalonan bakal calon bupati atau wakil bupati di pilkada Majalengka 2024”, sambutan H.M.Iqbal MI dengan santai, namun tegas dan lugas.

“Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh kader PAN Majalengka agar berjuang bersama-sama memenangkan pertarungan ini, disamping kita mengandalkan kekuatan mesin partai, maka sudah mulai sekarang kita bergerak memperkenalkan kader kita calon kita yaitu Calon Bupati atau Wakil Bupati dari PAN, mewakili milenial muda H.Rona Firmansyah, SE. Seorang Politisi muda, Pengusaha dan Religius”, tambah nya.

Pernyataan H.Rona pun mendapat respon dari seorang tokoh lama dari PAN Cikijing yaitu H.Heri Suprapto:

“Memang benar, H.Rona layak untuk maju di pilkada Majalengka 2024, beliau 2 (dua) periode memimpin PAN di Majalengka, peraihan perolehan jumlah kursih Anggota DPRD Majalengka cukup lumayan, karir politiknya bagus, beliau seorang pengusaha dan masih muda tapi memiliki integritas tinggi, saya secara pribadi mendukung agar maju di pilkada ini”, komentar H.Heri di sela-sela acara buka bersama kepada awak media.

(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *