PPK 4.5 siap bangun Jalan Lingkar Utara Jatigede sepanjang 4,24 km Akses Wisata akan Lebih Mudah

Bagikan berita:

Media jabar net .Sumedang – Setelah bertahun-tahun dinanti, ruas Jalan Lingkar Utara di kawasan Waduk Jatigede, akhirnya akan segera dibangun oleh kemeterian PUPR melalui ppk 4.5 satker pjn IV provinsi jawa barat

Pembangunan aksesibilitas Jalan Lingkar Utara Jatigede ini, rencananya akan dibangun pada tahun 2024, anggaran dari pemerintah pusat. 

Rencana pembangunan Jalan Lingkar Utara jatigede sepanjang 4,24 km yang dikerjakan oleh PT haka utama dengan angaran sebesar 71 miliar segera akan dilaksanakan hal itu di katakan anto ppk 4.5 kepada media jabar melalui whatsapp app.selasa (05/03/2024)

anto berharap dengan pembangunan Jalan Lingkar Utara ini akan lebih memudahkan aksesibilitas masyarakat., maka semua akses ke lokasi wisata di kawasan Waduk Jatigede pasti akan terkoneksi.

Masi ujar anto “Kalau Jalan Lingkar Utara selesai dibangun, maka seluruh pesisir Waduk Jatigede akan terkoneksi. Jalan Lingkar Tinur, Lingkar Selatan dan Lingkar Utara, nantinya akan terkoneksi, sehingga akses wisata juga akan lebih mudah,” dan dapat meningkatkan perekonomian warga sekitar .( yd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *