ppk 2.1 provinsi Jawa Barat melaksanakan penutupan lubang jalan di ruas BTS.kota cianjur – citarum

Bagikan berita:

Media jabar net . Bandung – Untuk memberikan rasa nyaman bagi penguna jalan yang melintas di ruas jalan nasional BTS.kota Cianjur – citarum ppk 2.1 pjn wilayah II provinsi Jawa Barat terus melakukan pemeliaran rutin jalan dengan melaksanakan penutupan lubang jalan untuk tetap menjaga kemantapan jalan nasional meghadapi jalur lebaran 2024 yang ditargetkan Zero potholes untuk seluruh ruas jalan nasional.

Sementara itu hasil pantauan media jabar net kamis 21 maret 2024 di ruas BTS.kota cianjur – citarum ppk 2.1 sedang melakukan penutupan lubang untuk memberikan rasa aman bagi penguna jalan yang melintas di ruas jalan BTS.kota cianjur -citarum zero potholes H-10.

Asep penguna jalan yang di temui media jabar net di ruas jalan nasional BTS.kota cianjur megatakan sangat menyambut baik dengan adanya pekerjan penutupan lubang dijalan BTS.kota cianjur – citarum yang dilakukan oleh jajaran dari ppk 2.1 mudah mudahan dengan adanya pekerjan penutupan lubang ruas jalan nasional BTS.kota cianjur – citarum zero potholes H-10 dan akan memberikan rasa aman bagi penguna jalan melakukan perjalanan lebaran tahun 2024 .(yd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *