Polres Kampar Sosialisasi Hukum Pada Masyarakat Siabu

Bagikan berita:

Media jabar net. Riau.- Polres kampar mengadakan sosilisasi hukam kepada masyarakat desa siabu ,hal ini merupakan program dalam mengedukasj tentang hukum agar masyarakat sadar hukum ( Kadarkum) untuk menekan aka kriminal di wilayah polres kampar .Bertempat di kantor desa siabu Selasa (6/2/).

Acara tersebut di pimpin oleh Iptu.Rusman sebagai kaur bin ops binmas polres kampar, dalam sambutan nya Rusman menghibau kepada seluruh tokoh masyarakat untuk berperan aktip serta turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban umum.

Rusman menjelaskan saat ini di butuhkan peran serta masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah untuk mencegah meningkat nya angka kriminal lintas ,seperti pencuriam , Narkoba, Dll.,” Jelas nya.

Acara tersebut di hadiri kepala desa Siabu Tarno, Bhabinkamtibmas Brigadir Polisi Syamsir, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan peserta lain nya, dalam acara tersebut juga di buka tanya jawab.

Beberapa pertanyaan masyarakat pada umum nya mempertanyakan masalah meningkat nya kriminal dan narkoba yang memprihatinkan serta meresahkan masyarakat sekarang ini.

Bhabinkamtibmas Brigadir polisi Syamsir selaku garda terdepan di desa Siabu selalu pro aktip dalam setiap kegiatan yang di selenggarakan pihak desa Siabu. Syamsir yang dekat dengan masyarakat selalu mengingatkan agar selalu waspada serta mengajak warga pro aktip menjaga keamanan dan ketertiban di desa Siabu.
Ditempat yang sama kepala desa tarmo selalu kepala desa siabu menyambut baik kehadiran aparat kepolisian, selain ajang silaturahmi masyarakat disini dapat edukasi mengenai hukum, serta bisa berinteraksi langsung mengenai permasalahan di wilayah desa Siabu, ” Ujar Tarmo. ( yoe.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *