Cirebon media jabar.Net – Polres Cirebon giat melaksanakan pemeriksaan  tes urine narkoba kepada seluruh personil Polres Cirebon diantaranya Amphetamin,Methampetamin, dan THC bertempat di ruang Aula Pesagatra. senin (05/08).

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto S.I.K., M.Si. didampingi Wakapolres Cirebon KOMPOL Ricardo Condrat Yusuf S.H.,S.I.K.,M.H dan diikuti para PJU Polres Cirebon, Kapolsek beserta Jajaran nya ,Para Perwira Polres Cirebon dan Para Personil Polres Cirebon sebanyak 125 anggota, 27 Orang kapolsek,36 orang Perwira polres dan polsek dan 59 orang Bintara polres dan polsek serta 3 orang ASN,

Dari hasil test urine tersebut kesemuanya tidak ditemukan indikasi àdanya anggota pemakai narkoba (negatif).

Adapun tujuan pemeriksaan urin narkoba untuk mendeteksi dini dan mencegah adanya penyalahgunaan narkoba oleh anggota baik sebagai pemakai, perantara, atau bandar narkoba di lingkungan anggota polri khususnya di polres cirebon.

Menurut Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto S.I.K., M.Si. mengatakan ,” Pemeriksaan tes urine sengaja kami lakukan di jajaran Pilres Cirebon, memastikan apakah ada diligkungan  kepolisian hususnya jajaran Polres Cirebon apakah ada pemakai atau keterlibatan nya dalam peredaran narkoba ,” Ujarnya.

” Namun sampai ahir pemeriksaan tidak di temukan anggota lami yang menggunakan narkoba, hasilnya negatif semua,” Tegasnya.

joei)

Check Also

Khaidir Ketua MPAI Kalsel Sosialisasi Kebakaran Hutan Punya Nilai Manpaat Di Masyarakat

Media Jabar.Net.Kalsel – Rabu ( 23 /6/2021) Bertempat di Desa Pantai Linuh Kecamatan…