Penuh Semangat Prajurit Dan Segenap ASN Lanal Batuporon Laksanakan Garjas Rutin

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Dengan penuh semangat perwira staf beserta prajurit dan segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) Lanal Batuporon melaksanakan kesegaran jasmani rutin semester I yang dilaksanakan di Lapangan Jalagatra Kamal Bangkalan, Selasa (05/03/2024).

Kegiatan diawali dengan apel pagi, dilanjutkan dengan pengecekan tensi bagi setiap prajurit maupun ASN kemudian registrasi dan pengambilan nomer Dada untuk memudahkan pengecekan personel di setiap kegiatan Garjas baik Baterai A maupun Baterai B.

Sebelum pelaksanaan dimulai para personel melaksanakan pemanasan terlebih dahulu dipimpin oleh Bintara Jasmani Serda Jas Sukmu Jaya untuk menghindari cidera otot atau hal-hal yang tidak diinginkan pada saat pelaksanaan kesegaran jasmani dilaksanakan.

Komandan Pangkalan TNI AL Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S.E., M. Tr. Opsla. Berpesan kepada prajuritnya agar memaksimalkan kemampuan garjas masing-masing individu guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, laksanakan dengan penuh semangat dan gembira,serta jangan lupa berdoa pada setiap melaksanakan kegiatan apapun, “Tegasnya,.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *