Media Jabar.Net.Cigombong – Acara Pelepasan SDN Ciadeg 5 yang berlangsung dihalaman Sekolah Dasar Negeri Ciadeg 5 bertempat di kampung Ciadeg Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, Minggu ( 7/7/2019).

Acara tersebut mengambil tema, “Pentas Kreasi Seni Siswa” dan diisi hasil kreasi seni para guru pembimbingnya dari adat sunda sampai sampai mancanegara.

Dengan penuh hikmat dan dihadiri PJS Kepala Desa Ciadeg, Pengawas SD, Komite sekolah, seluruh orang tua murid dan tamu undangan

Yoyon Khaerul Imron kepala sekolah SDN Ciadeg 5 dalam mengatakan, selama 6 ( enam ) tahun berjalan anak – anak ini dididik pada sekolah kami, banyak suka dan duka yang mereka alami bersama para bapak dan ibu guru mereka, tentunya dengan penuh kasih sayang mereka diberi bekal bertolak dari, belum tau membaca, menulis dan akhirnya semua dilalui dengan penuh kesabaran ,dimana lewat proses pengajaran mereka berangsur – angsur menjadi sosok anak yang berguna, bagi kehidupan bangsa dan Negara kita.

Pendidikan yang diperoleh pada sekolah Dasar dirasakan sangat penting, karena merupakan pendidikan dasar untuk selanjutnya akan diteruskan ke sekolah pendidikan setara SMP.

Dikatakan pula hari ini kita melakukan perpisahan dengan murid kelas VI sebanyak 26 (Dua Puluh ) murid, saya sangat mengharapkan setelah melangkah kaki ke SMP nanti , jadilah anak – anak yang baik taat kepada orang tua dan juga para guru.

Saya juga mengharapkan kepada murid – murid agar belajarlah dengan giat raihlah cita-cita agar dapat berguna bagi bangsa dan Negara yang kita cintai ini, ucapnya.

Ditempat yang sama Komite Sekolah Ade Mulyana sangat mengapresiasi acara pelepasan ini,

Kami atas nama orang tua siswa sangat berterimakasih kepada guru dan orang tua siswa dan diharapkan acara seperti ini harus kita adakan setiap tahun kalau bisa harus lebih meriah lagi, ucapnya.

Check Also

Khaidir Ketua MPAI Kalsel Sosialisasi Kebakaran Hutan Punya Nilai Manpaat Di Masyarakat

Media Jabar.Net.Kalsel – Rabu ( 23 /6/2021) Bertempat di Desa Pantai Linuh Kecamatan…