Nasib Sirod Anak Yatim Butuh Perhatian Pemerintah

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Bandung – Potret salah satu anak yatim di Jl. Maleber Utara RT. 03 RW. 06 Kel. Maleber Kec. Andir Kota Bandung yang rumahnya hampir roboh membuat batin orang baik menjerit .

Bagaimana tidak, Sirod (25) yang sejak usianya baru lima tahun harus ditinggal ayahnya yang meninggal dunia dan kini harus berjuang sendiri merawat ibunya yang sudah berumur serta sakit-sakitan serta dua adiknya yang masih kecil. Sedangkan dua kakaknya sudah menikah dan tinggal jauh dari rumahnya .
.
Sirod kini tidak bekerja karena harus mengurus ibu dan adiknya. Untuk kebutuhan sehari-hari Sirod berjuang dengan mengumpulkan barang rongsok agar bisa dijual. Luar biasa memang jerih payah Sirod yang menjadi tulang punggung keluarganya .

Kini ujian datang lagi, istana yang menjadi tempat ia bersama keluarganya berteduh dari panas dan dingin hampir rubuh .

Sudah coba lapor aparat kewilayahan dan pemerintah daerah tapi tidak ada tanggapan sama sekali. Beberapa rekannya sudah coba DM Pak @ridwankamil dan walikota @mangoded_md tapi tidak ada tanggapan apapun .

Semoga dengan postingan ini bisa menjadi jalan bagi para malaikat tak bersayap untuk ikut membantu anak yatim ini. Bisa hubungi nomor 0819-1050-1933 atau DM instagram @bobotohkostbdg .

Keep tagging your citizen journalism photo/video with @sekitarbandungcom to get featured!
Follow twitter/facebook @sekitarbandungcom
Subscribe YouTube Channel sekitarBANDUNGcom.

(Asep.M).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *