Media Jabar.Net.Bandung – Berita duka datang dari Kabupaten Bandung Barat. Mantan Bupati Bandung Barat Abubakar meninggal dunia di Rumah Sakit Borromeus pada Sabtu (13/7/2019) sekira pukul 00.10 WIB.

Kabar meninggalnya Bupati Bandung Barat dua periode itu disampaikan Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan melalui akun instagramnya @hengkykurniawan.

“Inaa Lillahi Wainna Illaihi Rajiun Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa dan menerima Amal ibadah beliau Bapak Abu Bakar ( Bupati KBB Periode 2007 – 2017 ) dan diberikan kesabaran & ketabahan pada keluarga yang ditinggalkan (Hari ini pukul 00.10 WIB, beliau menghembuskan nafas terakhir, mohon doanya ),” tulis Hengky Kurniawan di akun Instagramnya.

Sebelumnya, Abubakar harus melewati masa kritis hingga dirawat di ruangan Intensive Care Unit (ICU) RS Borromeus pada Jumat (12/7/2019). Politisi dari partai PDIP itu pun sebelumnya telah sering keluar masuk rumah sakit selama ditahan di Lapas Sukamiskin.

Abubabar divonis 5,5 tahun karena terbukti korupsi “bancakan” uang Satuan Kinerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab KBB pada 2018 lalu.

(Red)

 

 

Check Also

Polres dan Kodim 0736 Bagikan Ratusan Takjil dan Masker Untuk Pengendara

Media-jabar.net | Polres Batang-Ratusan pengendara yang melintasi Jalan Gajah Mada tepatny…