Lanal Batuporon Kerahkan Prajuritnya Untuk Mengevakuasi Korban Banjir Di Dua Kecamatan Arosbaya dan Blega

Bagikan berita:

Media Jabar. Net Batuporon – Tim Siaga Lanal Batuporon dapat perintah langsung dari Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S.E., M. Tr. Opsla. Guna menyiapkan serta memberangkatkan Tim Siaga untuk mengevakuasi korban Banjir yang terjadi di Dua Kecamatan sekaligus, yakni Kecamatan Arosbaya dan Kecamatan Blega Bangkalan Madura, Selasa (12/03/2024).

Tim reaksi cepat Lanal Batuporon yang bergerak ke Kecamatan Arosbaya membawa 2 tim berjumlah 20 personel, 2 (dua) Perahu Karet dan 2 (dua) Truck . dipimpin langsung oleh tim 1 Letda Laut (P) Suparjo ke Kecamatan Arosbaya dan Tim 2 dipimpin oleh Letda Laut Agus Budiono ke Kecamatan Blega.

Danlanal dan Pj Bupati Bangkalan beserta Forkopimda kab Bangkalan bergerak cepat guna membantu korban banjir. Para prajurit lanal Batuporon mengutamakan orang orang tua usia lanjut, balita dan anak-anak untuk menjadi prisoritas sedangkan untuk yang lainnya menunggu giliran untuk proses evakuasi, guna menyelamatkan warga yang masih terjebak banjir.

Diwaktu yang sama Komandan Pangkalan TNI AL Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S.E., M. Tr. Opsla. Berpesan sesuai perintah pucuk pimpinan TNI AL untuk membantu korban bencana banjir yang terjadi di Kab. Bangkalan. kepada prajuritnya lanal Batuporon agar tetap menjaga stamina dan keamanan personel dan material guna memberikan yang tebaik kepada masyarakat yang sedang terkena musibah banjir, “Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *