Kontingen Pencak Silat Lanal Batuporon Berhasil Meraih Pesilat Terbaik Pra Remaja Putra

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Batuliron – Kontingen Pencak Silat Perisai Diri binaan Lanal Batuporon berhasil membawa pulang 9 medali emas 7 medali perak dan 5 medali perunggu pada event Nasional Madura Raya 57 Pencak Silat Competition yang memperebutkan Piala Kemenpora dan Bupati Bangkalan yang diselenggarakan dari tanggal 2 sampai dengan 3 Maret 2024, bertempat di Gedung Pertemuan R.P. Mohammad Noer, Universitas Trunojoyo, Bangkalan Madura. Senin (4/03/2024).

Pada event Nasional Madura Raya 57 Pencak Silat Competition yang memperebutkan Piala Kemenpora dan Bupati Bangkalan diikuti oleh kurang lebih 600 atlet, Atlet Pencak Silat dibawah naungan Lanal Batuporon yang berjumlah 17 orang salah satu diantaranya menjadi pesilat terbaik pra remaja putra atas nama Nikco Ady Samudra.

Komandan Lanal Batuporon, Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S.E., M.Tr. Opsla dalam keterangannya menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Atlet dan pelatih yang telah berjuang dan semangat dalam mengikuti event Nasional Madura Raya 57 Pencak Silat Competition yang memperebutkan Piala Kemenpora dan Bupati Bangkalan Tahun 2024, Semoga dengan prestasi yang didapat dalam event ini, menjadi peluang bagi para atlet Pencak Silat binaan Lanal Batuporon untuk turut serta pada ajang bergengsi di tingkat nasional maupun internasional.

“Semoga dengan prestasi yang diraih pada event ini dapat memotivasi para atlet untuk memberikan kontribusi yang lebih nyata bagi peningkatan kualitas olahraga pencak silat di Kabupaten Bangkalan,” Tutup Danlanal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *