Komandan Lanal Batuporon Sambut Kedatangan KASAL Di Pulau Bawean

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Batuporon – Danlanal Batuporon sambut kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Dr Muhammad Ali, S.E M.M. Tr.Opsla, dalam rangka kunjungan dan Bakti Sosial dalam rangka Pasca Bencana yang terjadi di Pulau Bawean sedangkan desa yang mengalami kerusakan terparah yakni Desa Tanjungori Kec. Tambak Kabupaten Gresik, Kamis (30/03/2024).

Kegiatan digelar di pelataran halaman Masjid As Solihin Desa Tanjungori, dengan tujuan untuk mengadakan Bakti Sosial dan Bantuan Kesehatan kepada Masyarakat guna meringankan beban warga masyarakat sekitar setelah pasca bencana yang terjadi di Pulau Bawean,sedangkan daerah yang terkena gempa paling parah yaitu Desa Tanjungori Bawean Kecamatan Gresik, selain kegiatan Bakti Sosial Lanal Batuporon juga menyiapkan Tim Kesehatan untuk kegiatan Pengobatan Umum gratis kepada masyarakat setempat.

Dalam Sambutannya KSAL Laksamana TNI Dr Muhammad Ali merasa salut kepada warga yang terdampak bencana alam yakni gempa bumi, begitu terlihat tegar dan kuat dari raut wajah masyarakat yang mengalami gempa, semoga kedepan akan segera pulih dan dapat membangun infrastruktur kembali dengan baik.

Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S.E., M. Tr. Opsla. Mengucapkan terimakasih kepada prajuritnya yang telah memberikan dedikasi dan loyalitasnya meskipun kegiatan ini bertepatan dengan Bulan Puasa, laksanakan kegiatan ini dengan penuh ikhlas untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda di Bulan Ramadhan ini, disamping untuk menyiapkan segala sesuatu hal agar pelaksanaan acara tersebut berjalan dengan Lancar dan Aman, “Ungkapnya,.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *