Kolonel Inf Mulyono Hari Santoso Jabat Dansektor 7 Citarum Harum, Gantikan Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Kab Bandung, – Kolonel Inf Mulyono Hari Santoso yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Sektor 4, kini resmi bergeser menjadi Komandan di Sektor 7 Citarum Harum, sementara Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat jabatan sebelumnya Komandan Sektor 7 bergeser untuk melanjutkan jenjang karirnya di Seskoad.

Serah terima jabatan antara kedua Komandan Sektor berlangsung di Posko Utama Sektor 7 Citarum Harum Kp. Bojongsayang, Desa Rancamayar, Kabupaten Bandung, yang dihadiri seluruh Staf Posko Utama, para Dansub 1-4 serta unsur Media Mitra Citarum Harum, pada Selasa, 2 April 2024.

Pada pelaksanaannya diawali oleh Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat, dengan memberikan memaparkan kepada Kolonel Inf Mulyono Hari Santoso, terkait beberapa program dan rencana aksi, baik yang sudah berjalan maupun yang belum dilaksanakan agar dapat dilanjutkan oleh Komandan yang baru, serta beberapa hal yang berkaitan dengan tugas dan fungsi anggota baik secara kelompok maupun individu.

Sambut paparan Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat, Kolonel Inf Mulyono Hari Santoso mengatakan, intinya laporan yang ada, saya terima, perihal lain-lainnya yang berkaitan dengan program dan rencana aksi akan dilaksanakan dan berjalan sesuai dengan apa yang sudah menjadi program tersebut.

Pesannya, dalam menjalankan tugas jangan pernah bersikap dan bertindak tidak jujur, karena jujur adalah modal utama, diharap dapat menjalankan sikap yang tulus dalam melaksanakan sesuatu yang diamanatkan, termasuk menanamkan rasa tanggung jawab.

“Intinya, program dan rencana aksi, akan di tindaklanjuti yang terpenting saling memperkuat dan biasakan lakukan koordinasi, agar apa yang menjadi kendala di lapangan bisa dengan segera diatasi secara bersama,” tandas Mulyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *