Dansektor 7 Citarum Harum Kami Bukan Petugas Kebersihan Namun Kami Bertanggung Jawab Dalam Pelestarian Alam

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Kab Bandung, – Komandan Sektor 7 Citarum Harum Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat, S.Pd.,M.Si, lakukan peninjauan giat pembersihan di Sub 3 Beleendah Kabupaten Bandung, Senin 11 Maret 2024.

Giat pembersihan yang dilaksanakan di Sub 3 tentunya harus menjadi motivasi bagi warga, bahwa betapa pentingnya perawatan dengan cara pembersihan secara teratur sehingga bantaran sungai lebih nampak indah dan rapih juga bersih.

Di sela aktivitasnya, Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat menyampaikan kami Sektor 7 Citarum Harum dalam langka mengimplementasikan Perpres No 15 tahun 2018, terus berupaya semaksimal mungkin menjadikan sungai citarum ini sesuai dengan cita-cita dan program yang sudah di rencanakan.

Pembabadan yang dilaksanakan tentunya satu langkah, untuk memberikan kerapihan yang ada pada area sekitar sungai, juga untuk mengingatkan warga, jika area sekitar sungai harus dalam keadaan rapih dan bersih,” ujar Nurjanah.

Kami bukan petugas kebersihan lanjut Nurjanah, namun kami bertanggungjawab atas kelestarian alam, terlebih kami menjalankan misi yang mulia yaitu menjaga alam agar bisa memberikan fungsi sesuai dengan peruntukkannya juga keberlangsungan hidup ekosistem yang ada.

“Pada pelaksanaannya kami berikan arahan kepada anggota agar bekerja sesuai dengan tupoksi dan tetap jaga kekompakan juga turut saling membantu,” tandas Dansektor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *