Dansektor 7 Citarum Harum Hadir Dalam Rakor Teknis Pelaksanaan Revitalisasi Sungai Citarum TA 2024

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Bandung, – Komandan Sektor 7 Citarum Harum Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat, S.Pd.,M.Si hadiri rapat koordinasi teknis pelaksanaan kerjasama dalam rangka kegiatan Citarum Harum Tahun Anggaran 2024, bertempat di Ruang Rapat Andir Kantor Balai Besar Wilayah Sungai Citarum. Kamis, 28 Maret 2024.

Bahwa dalam pelaksanannya rakor tersebut lebih terfokus pada pembahasan kegiatan normalisasi sungai Citarum Hulu dan kegiatan Revitalisasi Oxbow.

Terpantau hadir dari BBWS Citarum, Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Citarum, Kepala Bidang Operasi dan Pemeliharaan SDA, BBWS Citarum, Ketua Tim Kerja Perencanaan Operasi dan Pemeliharaan SDA, BBWS Citarum, Ketua Tim Kerja Pelaksanaan Operasi dan Pemeliharaan SDA, BBWS Citarum, PPK OP SDA l, BBWS Citarum, PPK OP SDA III, BBWS Citarum.

Sementara dari Kodam III/Siliwangi dihadiri oleh, Asisten Teritorial Kodam III/ Siliwangi, Asisten Perencanaan Kodam III/ Siliwangi, Kazidam Kodam III/ Siliwangi, Komandan Sektor 5 sampai 8 juga Bamin dari Sektor 5 sampai 8 dan Tim Konsultan Individu Monitoring dan Evaluasi Citarum Harum.

Menurut Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat mengatakan, rapat koordinasi yang dilaksanakan oleh Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Balai Besar Wilayah Sungai Citarum tentunya bertujuan untuk lebih mematangkan pembahasan kegiatan normalisasi sungai Citarum Hulu dan kegiatan Revitalisasi Oxbow.

“Banyak hal yang di bahas namun intinya ada pada teknis pelaksanaan kerjasama dalam rangka kegiatan Citarum Harum Tahun Anggaran 2024,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *