Dansektor 7 Citarum Harum Ajak Warga Jaga Kebersihan Lingkungan Taman Sayang

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Kab Bandung, – Merubah mindset masyarakat tentunya harus dengan cara pendekatan yang humanis, agar apa yang disampaikan dapat benar-benar terserap penuh dengan kesadaran.

Seperti yang kerap dilaksanakan Komandan Sektor 7 Citarum Harum Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat, S.Pd.,M.Si ketika berada di taman Sayang sekitar area posko utama, menghampiri warga yang sedang bersantai, meminta untuk bisa saling menjaga kebersihan.

Rabu, 13 Maret 2024, Dansektor 7 Citarum Harum mengatakan, sengaja hari ini mendatangi warga yang sedang bersantai, kami ingin mangajak agar warga dapat menerapkan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dalam kehidupan sehari-hari terutama dilingkungannya.

“Tentunya kehadiran kami juga disambut baik oleh warga, pada dasarnya warga juga memang menginginkan lingkungan tetap terjaga, terawat dan selalu bersih, namun kadang memang ada beberapa oknum warga yang dengan sengaja tidak mengindahkan peringatan atau larangan di area sekitar,” jelas Nurjanah.

Bahkan di area ini pun, lanjut Dansektor, terbilang ramai, hadirnya pedagang juga berpengaruh terhadap ramainya pengunjung yang akan bersantai di lokasi ini, sehingga kami Sektor 7 harus dengan cepat menghimbau warga dan para pedagang agar sampah-sampahnya di buang ketempat yang memang peruntukkannya.

“Harapannya adalah sama-sama dapat menjaga, merawat, selain kebersihan tentunya fasilitas yang ada turut menjadi perhatian, jangan sampai kami yang membuat warga yang merusak, pedahal kami membuat, semuanya untuk warga juga,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *