Media Jabar.Net.Bandung – Mahasiswa KKN UPI minggu lalu di lepas Wakil Wali kota Bandung Yana Mulyana sudah berada di tengah masyarakat, sebanyak 711 mahasiswa KKN  UPI ini akan menyebar di 11 kecamatan di wilayah Dansektor 22  Kota Bandung.

Kedatangan peserta KKN Tematik ini di harapkan  dapat mengedukasi tentang pentingnya menjaga aliran sungai Sesuai Program Citarum Harum Dan dapat membuat gerakan yang Masiv tentang program Citarum kepada masyarakat sehingga tepat  sasaran.

Hal ini di katakan  Sekcam Kec amatan Regol Mohamad Tedy wirakusumah S.H. dalam menyambut kedatangan para peserta KKN di Aula Kecamatan Regol Senin (15/7) .

” saya berharap para peserta bisa beradaptasi dengan masyarakat, serta mengedukasi dalam program citarum harum sesuai dengan harapan dan bisa mencapai sasaran ,”  Ucap nya.

Hadir dalam acara tersebut subsektor 04-22 Serka Agus Tardiman , Kasi Ekbang Kec Regol Umar, Kasi Tantan , Perwakilan 7 kelurahan kecamatan regol yang dihadiri oleh kasi Ekbang.

Sementara dari Dosen pembimbing KkN mahasiswa UPI DR.Cik Suabuana,M,pd.
DR,Munawar Rahmat,M.pd.
Serta 73 Peserta KKN Tematik di kecamatan regol.

Sementara subsektor 04 22 Serka Agus Tardiman mengatakan ,” dengan adanya para peserta KKN ini bisa membantu dalam mensosialusasikan program citarum harum , terutama edukasi kepada masyarakat agar bisa merubah kebiasaan buruk nya terutama kepada masyarakat yang suka buang sampah ke sungai ,” Pungkasnya.

Dansekor  22 Kolonel Asep Rahman Taufik  ketika di hubungi melalui telepon mengatakan ,” Mengucapkan terima kasih kepada pihak UPI yang begitu peduli terhadap program citarum ini, dengan bekerja bersama – sama insyaalloh sungai citarum bisa segera pulih , dari julukan sungai terkotor sedunia ,” Tegasnya.

Harapan  Dansektor 22 Selain bisa tepat sasaran dalam menjalankan tugas nya juga para peserta KKN bisa menjaga kondisi kesehatan  sampai selesai nanti.  (Asep.M).

Check Also

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, Wujudkan Cianjur Manjur Melalui TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri

Media Jabar.Net.Cianjur,- Bukti nyata membantu Pemerintah daerah dalam melaksanakan pemban…