Danlanal Batuporon Hadiri Isra Mi’raj Bersama Forkopimda Bangkalan

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Batuporon – Komandan Pangkalan TNI AL Batuporon (Dan Lanal BPO) Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S.E., M.Tr. Opsla. Menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, bersama Forkopimda dan aparat TNI Polri setempat, yang dilaksanakan di Pendopo Agung Bangkalan, Kamis (22/02/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bangkalan Madura yang digelar di Pendopo Agung, dan dihadiri oleh Tokoh Agama yang cukup Mahsyur di Bangkalan yakni KH Makki Nasir beserta para Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat lainnya.

Dengan memperingati Isra Mi’raj yang merupakan sebuah peristiwa penting bagi Nabi Muhammad SAW beserta para pengikutnya, oleh sebab itu sebagai umatnya sudah seharusnya kita wajib dan banyak bersyukur kepada Allah SWT karena dengan perjuangan Rasulullah, kita dapat melaksanakan perintah Sholat 5 waktu saja, yakni Subuh, Duhur, Ashar, Maghrib dan Isya, yang perintah semula 50 Rakaat menjadi 5 Rakaat, itulah keistimewaan Nabi Muhammad SAW sebagai Nabi terakhir.

Nabi Muhammad SAW merupakan Suri Tauladan yang baik untuk dijadikan contoh bagi umatnya serta dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari, agar selamat Dunia Akhirat serta mendapatkan Syafaatnya saat berada di Padang Mahsyar di hari pembalasan kelak, acara tersebut dihadiri pula oleh Kapolres Bangkalan Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K, M.I.K. Forkopimda Bangkalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *