Dan sektor 7 Hadiri Rapat yang di gelar Kemenko Marves RI Melalui Zoom Video Conference

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Kab Bandung, – Melalui Zoom Video Conference di lokasi-masing, Komandan Sektor 7 Citarum Harum Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat, S.Pd.,M.Si, ikuti meeting menindaklanjuti rapat koordinasi pemantauan dan evaluasi percepatan pengendalian
Pencemaran dan kerusakan daerah aliran sungai Citarum yang telah dilaksanakan pada tanggal 9 Maret 2024 kemarin.

Nampak Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat didampingi oleh Direktur Manager dan HRD PT. Sparta Guna Sentosa Gani Gunawan dan Rezeky, medengarkan paparan rakor yang secara langsung dipimpin oleh Deputi Bidang Koordinasi Pengelolaan Lingkungan dan Kehutanan.

Terlampir undangan hadir dari Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi: Asisten Deputi Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Konservasi Sumber Daya Alam, Asisten Deputi Pengelolaan Sampah dan Limbah juga dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Direktur Bina Operasi dan Pemeliharaan, Direktur Sanitasi, Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Citarum, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah.

Terlampir juga dalam undangan, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan: Direktur Perencanaan dan Pengawasan Pengelolaan Daerah Aliran Sungai, Direktur Pengendalian Pencemaran Air, Direktur Pemulihan Kerusakan Lahan, Direktur Penanganan Sampah, Kepala BPDAS Citarum Ciliwung.

Semetara dari Satgas PPK DAS Citarum dihadiri oleh : Ketua Harian Satgas PPK DAS Citarum, Sekretariat Satgas PPK DAS Citarum para Komandan Sektor 1 samapai dengan 23.

Pada kesempatannya Dansektor 7 Citarum Harum menyebutkan, agenda rapat ini sangatlah penting walau melalui Zoom Video Conference, karena hal ini membahas perihal tindak lanjut rapat koordinasi pemantauan dan evaluasi percepatan pengendalian
Pencemaran dan kerusakan daerah aliran sungai Citarum yang telah dilaksanakan pada tanggal 9 Maret 2024 kemarin.

“Zoom Video Conference yang di gelar oleh Kementrian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia (Kemenko Marves RI) ini dimulai sejak pukul. 11.00 WI, tentunya kami dari Sektor 7 Citarum Harum benar-benar mengetahui kelanjutan dari Peraturan Presiden No 15 Tahun 2018, agar kedepan dalam mengimplementasikan bisa berjalan sebagaimana mestinya, juga dapat benar-benar mewujudkan cita-cita Citarum Harum, menjadikan sungai Citarum bebas dari pencemaran,” tandas Nurjanah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *