BRIGADIR LIA YUMALIA,SH.KERJA SEPENUH HATI TELITI DAN HATI HATI

Bagikan berita:

Cirebon Media — jabar.net – polres cirebon Masih dalam nuansa Ulang Tahun ke 71 Polisi Wanita yang jatuh tepat pada 1 September kemarin, kembali Redaksi mengetengahkan sosok Polwan Polres Cirebon, yakni Brigadir Lia Yumalia, SH.

Perempuan kelahiran Cirebon, 14 Juli 1989 ini saat disambangi dikantornya tengah sibuk mengerjakan tugas kantor, harus Sepenuh hati dan hati hati, dalam menjalankan tugas kantor,”  ujar Brigadir Lia.

Anak ke 2 dari 3 bersaudara ini tetap ramah dan santun kepada siapapun, termasuk kepada rekan kerja.Ramah merupakan sebuah keharusan dalam pelayanan kepada masyarakat, sebagaimana motto Polres Cirebon yaitu pelayanan tanpa batas bekerja sepenuh hati jelas Lia.

Pada moment Ulang Tahun ke 71 Polwan, dirinya mengucapkan selamat Ulang tahun ke 71, semoga Polwan tetap jaya dan selalu Promoter profesional modern dan terpercaya.

Brigadir Lia Yumalia SH yang kini bertugas di bagian pelayanan SKCK Polres Cirebon, dalam motto hidupnya selalu bekerja dengan baik, tepat, teliti dan tuntas serta tidak lupa berdoa agar apa yang dibebankan didirinya bisa berjalan sesuai harapan.

(joei)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *