Acara Kenaikan Pangkat dan Penyiraman Bunga Kepada Enam Prajurit Dan ASN Lanal Batuporon Yang Resmi Menyandang Pangkat Baru

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Batuporon – Enam (6) Prajurit Bintara dan Tamtama beserta 1 Aparatur Sipil Negara (ASN) Lanal Batuporon mendapatkan ucapan selamat dan siraman bunga karena berhasil menyandang pangkat baru periode 01 April 2024 kegiatan ini dilaksanakan didepan Mako Lanal Batuporon Jl. Mawar No.33 Bangkalan-Madura, Kamis (04/04/2024).
 
Kegiatan diawali dengan apel kelengkapan pasukan serta pengecekan anggota yang naik pangkat agar hadir dengan membawa istri dalam hal ini Ibu Jalasenastrinya, guna memberikan ucapan selamat serta memberikan siraman bunga kepada suaminya masing-masing sebagai ungkapan rasa syukur karena dapat berdinas dengan baik di lingkungan TNI Angkatan Laut.

Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S.E., M. Tr. Opsla, beserta Ny. Yulia Imam turut serta memberikan ucapan selamat dan penyiraman bunga kepada personel yang naik pangkat, suatu pencapaian yang sangat luar biasa karena dapat melaksanakan tugas dengan baik yang tentunya didukung oleh keluarga / isteri tercinta yang juga hadir dalam giat tersebut, kemudian  setelah pemberian ucapan selamat dari Danlanal Batuporon beserta Perwira Staf, Ba Ta dan ASN dilanjutkan penyiraman Bunga kepada personel yang naik pangkat lalu ditutup dengan foto bersama.

Danlanal Batuporon menyampaikan kepada seluruh jajarannya sebagai insan yang berdinas di TNI Angkatan Laut harus dapat menegakkan kedaulatan, keutuhan wilayah NKRI serta melindungi kepentingan Nasional di Laut Yuridiksi Nasional serta keselamatan dan kehormatan Bangsa dari setiap ancaman, untuk mendukung tugas tersebut dibutuhkan kesiapan operasional yang terdiri dari kesiapan teknis dan kesiapan personel yang profesional sebagai pengawak Lanal Batuporon, salah satu pembinaan personel dilingkungan TNI AL yang dilaksanakan adalah pemberian pangkat yang merupakan wujud dasar kepercayaan, penghargaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan terhadap personel yang telah menampilkan integritas pribadi, prestasi dan loyalitas serta dedikasi terhadap organisasi selama pengabdiannya, “Tegasnya,.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *