PT. Waskita Karya Gelar Pasar Murah

Bagikan berita:

Media – Jabar.Net.Cirebon – Dalam memenuhi kebutuhan sembako di saat bulan ramadhan yang selalu meningkat serta harga yang selalu naik hal ini membuat masayarakat menjadi beban, kali ini ada kepedulian dari PT WASKITA KARYA (persero) tbk.dengan menggelar pasar murah di kecamatan Depok kabupaten Cirebon minggu (19/5).

Paket yang di jual Rp.42.500,-/paket, terdiri dari
gula, sarden, garam, dan minyak goreng, ini di jual ke masyarakat seharga Rp.10.000/paket.untuk masyarakat di desa depok mencakuo 12 desa .

camatt depok Dedy Efendi,serta para kuwu sekecamatan depok turut hadir dalam acara yang di gelar oleh 4 BUMN ini yang mendapat intruksi langsung dari kementrian agar melakukan pasar murah di 40 titik di pulau jawa.

Menurut Iriawan selaku Head of sma dan csr Kaupaten Cirebon mengatakan pada Media Jabar.Net ,”  Harsil dari penjualan sembako murah ini akan kamu donasikan untuk anak anak yatim sekecamatan depok dan juga buat bantu tempat ibadah “masjid”yang ada disala satu desa di kecamatan depok,”/Ujarnya.

Harapan ke depan kita bisa mengadakan kegiatan ini lagi intinya bisa saling berbagi ke masyarakat agar bisa mengurangi beban ,” Pungkasnya. ( joei )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *