MEDIA-JABAR.NET, BANDUNG – Batalnya pertandingan Persija Jakarta kontra Persib Bandung pada hari Sabtu (28/4/18) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-6, memunculkan sejumlah spekulasi. Ada beberapa pihak yang mencuriga bahwa pengunduran ini merupakan konspirasi dari Persija Jakarta.

Mereka menuding Persija Jakarta sengaja menciptakan kondisi sekarang karena takut menghadapi Persib Bandung yang sedang dalam tren positif. Persija Jakarta disebut takut menghadapi Persib Bandung di kandang sendiri, lantaran tak diperkuat beberapa pemain terbaiknya yang absen karena cedera dan memperkuat Timnas Indonesia.

Ejekan Persija Jakarta takut melawan Persib Bandung pun sangat mudah ditemui di semua media sosial. Usai pengumuman diundurnya pertandingan, banyak pihak yang meledek Persija Jakatta takut jumpa Persib Bandung saat pincang.

“Ada kabar jika Persija takut main di jadwal yang seharusnya. Sekali lagi, saya katakan, tidak!” kata manajer Persija, Ardhi Tjahjoko.

“Saya dididik menjadi kesatria. Pemain juga saya didik seperti itu, menjunjung tinggi sportivitas, tak takut, kami siap 100 persen lawan mereka kapan saja,” lanjut dia.

Ardhi menegaskan sebenarnya Persija Jakarta sudah siap menghadapi Persib Bandung di  (28/4/18). Namun, kenyataan bicara sebaliknya.

Laga ditunda karena izin dari kepolisian yang tak keluar. “Ditegaskan sekali lagi, polisi yang tak mengizinkan,” terang Ardhi. (ase)

Pelatih Persija Jakarta, Teco Cugurra, akhirnya membalas komentar pedas pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, terkait pengunduran laga Liga 1.

Check Also

Polres dan Kodim 0736 Bagikan Ratusan Takjil dan Masker Untuk Pengendara

Media-jabar.net | Polres Batang-Ratusan pengendara yang melintasi Jalan Gajah Mada tepatny…